Anda adalah ASSET yang Sangat BERHARGA untuk KELUARGA ANDA, KAMI SIAP MEMBANTU & MELINDUNGI ANDA dengan PROGRAM - PROGRAM yang KAMI MILIKI.

Silahkan Pilih Warna Latar Blog ini Sesuai Dengan kenyamanan Yang Anda Suka

Sabtu, 16 Mei 2009

IBU NONENG KARTIKA

Panin Life yang bekerja sama dengan Citibank melakukan penyerahan klaim asuransi “20 years in safe” di Bandung, Jawa Barat. Penyerahan klaim tersebut secara simbolik dilakukan oleh Bapak Andrew Bain selaku Head of Claim Panin Life kepada ahli waris, Ibu Noneng Kartika sebesar Rp. 55.338.635,-. Beliau harus kehilangan orang yang dicintai karena kecelakaan motor yang dialami oleh Almarhum. Polis asuransi yang dimiliki oleh Almarhum ini ternyata tidak diketahui oleh Ibu Noneng sang istri.

Diantara beberapa polis asuransi yang ada, polis Panin Life adalah satu-satunya asuransi yang saat ini masih dalam keadaan aktif. Hal ini dikarenakan pembayaran premi yang dilakukan Almarhum secara autodebet kartu kredit Citibank sehingga pembayaran premi lanjutan tetap terjaga. Dengan adanya penyerahan klaim tersebut Ibu Noneng dapat terbantu untuk melanjutkan kehidupannya serta membesarkan anak semata wayangnya yang saat ini baru berusia 11 tahun.

Pembayaran Klaim tgl 4 Jan 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...