Anda adalah ASSET yang Sangat BERHARGA untuk KELUARGA ANDA, KAMI SIAP MEMBANTU & MELINDUNGI ANDA dengan PROGRAM - PROGRAM yang KAMI MILIKI.

Silahkan Pilih Warna Latar Blog ini Sesuai Dengan kenyamanan Yang Anda Suka

Jumat, 14 Mei 2010

Tiga Cara Mendapatkan Uang

Ada tiga cara untuk bisa mendapatkan uang:
1. Bekerja. Anda bisa mendapatkan uang dengan cara bekerja, baik itu bekerja pada orang lain, ataupun membuka usaha sendiri. Dengan bekerja pada orang lain, maka uang yang biasanya Anda dapatkan adalah dalam bentuk gaji. Dengan membuka usaha sendiri, maka uang yang Anda dapatkan biasanya bisa lebih besar daripada apabila Anda bekerja pada orang lain.
2. Warisan/hadiah/pemberian. Cara berikutnya untuk bisa mendapatkan uang adalah dengan mewarisinya dari seseorang, seperti dari orangtua atau pasangan Anda. Selain itu, uang juga bisa Anda dapatkan dari orang lain dalam bentuk hadiah atau pemberian.
3. Melakukan Investasi. Cara ketiga untuk bisa mendapatkan uang adalah dengan cara menginvestasikan uang yang sudah Anda miliki pada saat ini. Bila Anda melakukan investasi dengan membuka deposito, maka Anda akan mendapatkan uang dalam bentuk bunga deposito. Kalau Anda membeli saham pada harga tertentu dan menjualnya kembali dengan harga yang lebih tinggi, maka Anda akan mendapatkan uang dari selisih harga jual dan harga belinya.

Apa yang membuat Anda mau sibuk bekerja setiap hari? Apakah hanya untuk kesenangan belaka? Apakah agar supaya Anda bisa tetap hidup? Atau, apakah Anda memiliki sebuah tujuan yang ingin dicapai?

Ya, tujuan.

Anda mungkin ingin menyekolahkan anak Anda setinggi mungkin. Anda mungkin ingin bisa pensiun dalam waktu lima belas tahun mendatang. Anda mungkin ingin pergi berlibur di akhir tahun, membeli rumah dalam waktu dua tahun mendatang, membeli kendaraan di tahun depan, dan seterusnya.

Dalam kenyataannya, tidak semua orang bisa mencapai tujuan-tujuan yang sudah dia tetapkan. Ada kalanya beberapa tujuan tidak bisa dicapai. Contoh yang paling sering terjadi adalah pendidikan anak. Kadang-kadang, seorang anak tidak selalu bisa kuliah di perguruan tinggi yang dia inginkan, hanya karena orang tuanya tidak mampu membiayai. Ada kalanya seseorang juga terpaksa harus terus bekerja sampai tua di saat seharusnya ia sudah bisa santai menimang cucu. Ada juga orang yang tidak pernah bisa membeli rumah baru karena penghasilannya dirasa tidak pernah bisa mencukupi.

Salah satu penyebab terjadinya hal-hal seperti itu adalah karena banyak orang yang hanya sekedar memiliki tujuan, tapi tidak tahu bagaimana cara mencapainya. Itulah sebabnya, seseorang tidak hanya memerlukan sebuah tujuan. Ia juga memerlukan sebuah cara tentang bagaimana ia bisa mencapai tujuan itu.

Nah, tugas kami di sini adalah membantu klien – baik itu perorangan maupun keluarga – dalam mencapai Tujuan-tujuan Keuangan mereka. Kami akan memberikan sebuah Rencana Keuangan yang berisi tentang cara-cara seperti apa yang sebaiknya Anda jalankan agar tujuan Anda bisa tercapai. Sehingga, bila Anda bisa mencapai Tujuan Keuangan yang sudah Anda tetapkan, Anda akan mencapai kepuasan tersendiri, dimana kepuasan itu didapat karena Anda menetapkan tujuan, dan mau bekerja untuk mencapai tujuan tersebut.

Kami akan membuatkan Rencana Keuangan bagi Anda, tanpa memihak atau menjual produk keuangan tertentu. Ini berarti, Anda akan mendapatkan saran-saran keuangan yang terjamin keobyektifitasannya. Di situs ini, Anda akan mendapatkan informasi mengenai apa saja yang bisa Anda dapatkan dari biro kami, dan bagaimana biro ini bisa membantu Anda dalam mencapai Tujuan-tujuan Keuangan Anda.

Harapan kami, semoga Anda bisa mendapatkan yang terbaik dalam hidup Anda.

Silahkan Klik Link ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...