Anda adalah ASSET yang Sangat BERHARGA untuk KELUARGA ANDA, KAMI SIAP MEMBANTU & MELINDUNGI ANDA dengan PROGRAM - PROGRAM yang KAMI MILIKI.

Silahkan Pilih Warna Latar Blog ini Sesuai Dengan kenyamanan Yang Anda Suka

Kamis, 19 Mei 2011

Burungku Yang Malang

Burung adalah makhluk unik. Sekali berpasangan, mereka akan setia 1 dengan yang lainnya. Mereka menjadi pasangan seumur hidup, setia sampai akhir. Tidak seperti manusia. Setelah musim kawin, mereka mulai membangun sarang. Inilah salah satu kisah mereka.

Apakah anda pernah melihat burung membangun sarangnya? Setelah memilih tempat yang cocok, mereka mulai membangun sarangnya. Masing2 terbang mencari & membawa ranting, rumput, daun, dan sebagainya. Mungkin ribuan kali perjalanan dilakukan oleh masing2 burung. Sarang siap, tepat saat si betina bertelur. Begitu bertelur, burung betina akan mengeraminya hingga menetas. Tugas burung jantan adalah menyediakan makanan & menjaga sarangnya.

Saat telur2 menetas, sarang menjadi ramai. Tahu mengapa?
Anak2 burung yang kecil lapar memerlukan makanan!

Si burung jantan sedang berusaha menarik seekor cacing dari tengah jalan, ketika tiba2 sebuah mobil melindasnya hingga ia langsung mati. Si betina pergi dari sarangnya untuk mencari jantannya sekaligus mencari makanan untuk anak2nya.

Ketika si betina melihat jantannya di atas jalan, ia menariknya ketepian. Ia berusaha membangunkan si jantan, tapi sudah terlambat. Ia sangat sedih & kembali ke sarangnya menemui anak2nya. Burung betina tidak waspada. Ada seekor ular di belakangnya. Ular itu menelan si burung betina. Burung2 kecil menangis & menangis di dalam sarang. Ada banyak burung terbang melewatinya namun tidak ada yang memberi mereka makanan.

Silahkan Klik Link ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...