Anda adalah ASSET yang Sangat BERHARGA untuk KELUARGA ANDA, KAMI SIAP MEMBANTU & MELINDUNGI ANDA dengan PROGRAM - PROGRAM yang KAMI MILIKI.

Silahkan Pilih Warna Latar Blog ini Sesuai Dengan kenyamanan Yang Anda Suka

Minggu, 15 Mei 2011

Janda Kaya VS Janda Miskin

Kedua orang ini adalah bertetangga sejak lama. Mereka bekerja di bagian yang sama. Ke 2 nya beristrikan ibu rumah tangga & ke 2 nya telah memiliki anak. Mereka pergi ke tempat kerja bersama dengan sebuah mobil. Suatu hari, saat mereka kembali dari pekerjaan, mobil mereka terlibat dalam sebuah kecelakaan & ke 2 nya meninggal dunia. Salah 1 dari mereka memiliki asuransi jiwa, sedangkan yang lainnya tidak memiliki sama sekali. Janda yang suaminya tidak memiliki asuransi jiwa memiliki seorang anak. Ia tidak memiliki pendidikan tinggi. Ia hanya tahu mengenai cara menjaga anak & merawat rumah.

Janda lainnya yang memilik uang dari asuransi suaminya, berhasil bertahan di rumah yang sama. Sekitar 6 bulan kemudian, janda yang tidak memiliki asuransi terpaksa pergi meninggalkan rumahnya karena tidak mampu membayar biaya sewa rumahnya.

Sekarang, ia bekerja sebagai pengamen untuk menunjang hidup dirinya & anaknya. sampai di masa tuanya sang janda masih tetap mengamen.

Apakah anda dapat melihat perbadaannya sekarang?
Seseorang yang memiliki asuransi jiwa & yang tidak memilikinya?
Anda akan sangat beruntung jika telah memiliki rencana sebelumnya untuk masa depan keluarga anda .....

Klik disini untuk solusi bagi keluarga anda tercinta.

info lebih lanjut call me (BOSS GUN): 0857 1027 2813 / 0852 1722 3280 / 021 – 925 333 44

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...