Anda adalah ASSET yang Sangat BERHARGA untuk KELUARGA ANDA, KAMI SIAP MEMBANTU & MELINDUNGI ANDA dengan PROGRAM - PROGRAM yang KAMI MILIKI.

Silahkan Pilih Warna Latar Blog ini Sesuai Dengan kenyamanan Yang Anda Suka

Senin, 23 Mei 2011

Selamat Tinggal Ibu


Kisah Seorang ayah, ibu & 3 orang anak, sebuah keluarga yang sangat bahagia sedang pergi berlibur, namun tiba - tiba Kendaraan mereka yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan yang sangat berat. Sang ibu meninggal dunia di tempat kejadian krn lukanya yang begitu parah. Si ayah pun terluka parah, namun anak2nya lolos tanpa terluka. Anak yang tertua baru berusia 12 tahun & dia memiliki adik laki2 berusia 10 tahun & adik perempuan berusia 5 tahun.

Anak yang tertua memohon pada dokter yang merawat ayahnya, ” Dokter, Anda sudah tidak dapat menyelamatkan ibu saya, tapi tolonglah selamatkan ayah saya. walaupun darah saya harus di ambil, Saya sungguh memohon pada mu dokter” sambil ia memegangi kaki si dokter.
Dokter berkata : ” jika saya mengambil darahmu, itu akan membahayakan dirimu karena kamu masih terlalu kecil”. Anak perempuan itu menjawab, ” jika saya mati, itu tidak ada bedanya untuk keluarga saya Dok. Tetapi jika ayah saya yang meninggal, kami semua akan menderita karena kita sudah tidak punya keluarga lagi. Dokter, tolong ambil darah saya & selamatkan ayah saya. Jangan kuatirkan tentang saya.

Akhirnya pihak RS berhasil mendapatkan donor lain & menyelamatkan sang ayah. Ketika si ayah sudah pulih, dokter berkata kepadanya : ” anda sangat beruntung karena memiliki anak perempuan yang begitu baik yang rela berkorban memberikan jiwanya untuk menyelamatkan jiwa anda. Apakah yang akan Anda WARISKAN jika anda meninggal dunia nanti?”

Anak2 rela mengorbankan jiwa mereka untuk orang tuanya. Inilah cinta kasih sejati. Jalan satu – satunya untuk membuktikan cinta kasih kita kepada anak2 kita adalah melalui ASURANSI PENDIDIKAN dari PANIN LIFE SYARIAH

Klik disini untuk solusi bagi keluarga anda tercinta.

info lebih lanjut call me ( GUN ): 0857 1027 2813 / 0852 1722 3280 / 021 – 925 333 44

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...