Anda adalah ASSET yang Sangat BERHARGA untuk KELUARGA ANDA, KAMI SIAP MEMBANTU & MELINDUNGI ANDA dengan PROGRAM - PROGRAM yang KAMI MILIKI.

Silahkan Pilih Warna Latar Blog ini Sesuai Dengan kenyamanan Yang Anda Suka

Senin, 12 September 2011

Diberitakan Saipul Jamil Dapat Asuransi Sebesar Rp 1 Miliar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi dangdut Saipul Jamil merasa terganggu dengan pemberitaan di sejumlah media massa yang menyebutkan bahwa dirinya mendapatkan klaim dari perusahaan asuransi setelah istrinya, Virginia Anggraeni meninggal dunia akibat kecelakaan di Tol Cipularang, Purwakarta, Jawa Barat.

Ia tidak mau berkomentar banyak soal klaim dari Perusahaan Asuransi yang diperolehnya. Namun, ia membenarkan, bahwa dirinya dan sang istri memang memiliki asuransi sejak beberapa bulan lalu.

"Aku memang punya asuransi beserta istri. Namun, itu semua untuk kepentingan masa depan. Dan, aku memang mempersiapkan semuanya yang terbaik untuk keluarga nanti. Aku nggak mau berkomentar dulu. Doakan yang terbaik aja," ucapnya.

Sebelumnya, diberitakan Saipul Jamil mendapatkan klaim asuransi sekitar Rp 1 miliar sebagai klaim atas meninggalnya sang istri dalam kecelakaan di Tol Cipularang. Informasi itu diperoleh dari staf marketing perusahaan asuransi yang diikuti Saipul dan istri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...