Anda adalah ASSET yang Sangat BERHARGA untuk KELUARGA ANDA, KAMI SIAP MEMBANTU & MELINDUNGI ANDA dengan PROGRAM - PROGRAM yang KAMI MILIKI.

Silahkan Pilih Warna Latar Blog ini Sesuai Dengan kenyamanan Yang Anda Suka

Senin, 25 April 2011

Menyediakan Biaya Sebagaimana Yang Anda Sediakan

Pak, dapatkah anda menuliskan nama 3 orang yang anda yakini akan menyediakan biaya untuk keluarga anda seperti yang anda lakukan, jika anda tidak lagi berada di dunia ini?
Perusahaan tempat saya bekerja yaitu di PANIN LIFE SYARIAH akan menjaga keluarga anda sebagaimana yang anda sediakan sebelumnya.


Bolehkah saya menunjukan pada anda bagaimana caranya?
Misal Penghasilan anda saat ini per bulan adalah Rp 5.000.000,- untuk menggantikan penghasilan anda setiap bulan jika anda mengalami suatu musibah / kecelakaan, maka saya menyarankan anda untuk menabungkan uang anda pada saya di PANIN LIFE SYARIAH sebesar Rp 500.000,- per bulan, yaitu 10% dari penghasilan anda. Dengan demikian, maka keluarga anda tetap dapat memiliki penghasilan bulanan yang kami kalikan 2 menjadi sebesar Rp 10.000.000,- selama 20 Tahun kedepan, Luar Biasa Bukan? Anda masih bisa menyediakan uang untuk menghidupi mereka ketika anda sudah tidak ada lagi di dunia ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...