Anda adalah ASSET yang Sangat BERHARGA untuk KELUARGA ANDA, KAMI SIAP MEMBANTU & MELINDUNGI ANDA dengan PROGRAM - PROGRAM yang KAMI MILIKI.

Silahkan Pilih Warna Latar Blog ini Sesuai Dengan kenyamanan Yang Anda Suka

Rabu, 20 April 2011

Saya Tahu Apa Yang Terbaik Untuk Anda

Pak/Bu, Jika saya dapat memperlihatkan sesuatu yang baik bagi diri anda dan keluarga anda, apakah anda akan tertarik?
Pak/Bu, alasan utama bagi anda untuk keluar rumah adalah untuk bekerja karena anda ingin memperoleh penghasilan untuk memenuhi kebutuhan2 dasar bagi diri anda sendiri dan keluarga anda. Ini adalah hal yang memang biasa dilakukan oleh para pencari nafkah. Anda ingin mencukupi keluarga seperti tempat tinggal, makanan, pakaian, perawatan kesehatan, dan juga pendidikan yang baik bagi anak- anak anda.

Di rumah, anak2 anda akan menunggu anda kembali dari bekerja. Tetapi apa yang akan terjadi pada mereka apabila suatu hari ternyata terjadi sesuatu pada diri anda yang menyebabkan anda tidak pernah bisa pulang kembali ke rumah? Tanpa adanya sumber penghasilan lain, dapatkah anda membayangkan apakah yang akan terjadi pada mereka?
Saya mempunyai sebuah program dari PANIN LIFE SYARIAH yakni perencanaan yang akan mencukupi kebutuhan keluarga anda setelah anda tidak ada lagi di dunia ini, apakah anda tertarik? Inilah Solusinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...