Anda adalah ASSET yang Sangat BERHARGA untuk KELUARGA ANDA, KAMI SIAP MEMBANTU & MELINDUNGI ANDA dengan PROGRAM - PROGRAM yang KAMI MILIKI.

Silahkan Pilih Warna Latar Blog ini Sesuai Dengan kenyamanan Yang Anda Suka

Senin, 04 Juli 2011

Last Days


Jika Hari Ini adalah Hari Terakhirmu..
1. Apa yang akan kau tinggalkan kepada keluargamu? Bagaimana dengan Cicilan motor, tv, hp, atau bahkan cicilan rumahmu saat ini?
2. Apa yang akan kau tinggalkan kepada sahabatmu, jika ini hari adalah hari terakhirmu? engkau Janji pergi bersamanya yang kini tak kan pernah kau tepati?
SMS candamu atau malah SMS marahmu padanya?
3. Apa yang akan kau tinggalkan kepada teman-temanmu, jika ini hari adalah hari terakhirmu? Status FB yang penuh dengan guyonan, keluhan, dan hal-hal yang tidak membuat kuburmu semakin lapang setiap ada yang membacanya?
4. Apa yang akan kau tinggalkan kepada istri/suami, jika ini hari terakhirmu? Keinginan membahagiakan mereka yang mungkin baru sejengkal kau lakukan?
5. Apa yang akan kau tinggalkan kepada anak-anak, jika ini hari adalah hari terakhirmu? Niat untuk mengajari mereka sholat, mengaji, dan meneguhkan akidahnya agar tetap menyembah Allah, tetapi belum kau laksanakan?
6. Apa yang akan kau tinggalkan kepada dirimu sendiri, jika ini hari terakhirmu? Sholat yang tak pernah khusyu, puasa yang hanya menahan lapar, sedekah yang hanya sisa?

Ya Allah, Tiada Tuhan selain Engkau, Kau ciptakan aku, dan akulah hamba-Mu, Aku berada di atas janji-Mu, semampuku. Aku mohon perlindungan dari buruknya perbuatanku, Aku akui banyaknya nikmat-Mu, dan aku mengakui dosa-dosaku, Maka ampunilah aku, Karena sesungguhnya tiada yang mengampuni dosa Melainkan Engkau..

Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...