Anda adalah ASSET yang Sangat BERHARGA untuk KELUARGA ANDA, KAMI SIAP MEMBANTU & MELINDUNGI ANDA dengan PROGRAM - PROGRAM yang KAMI MILIKI.

Silahkan Pilih Warna Latar Blog ini Sesuai Dengan kenyamanan Yang Anda Suka

Selasa, 03 April 2012

Sebuah Renungan Yang Mencerahkan

~KETIKA... Aku ingin hidup KAYA,... aku lupa, bahwa HIDUP adalah sebuah KEKAYAAN.

~KETIKA....
Aku takut MEMBERI, .......aku lupa.....bahwa semua yang aku miliki adalah PEMBERIAN.

~KETIKA....
aku ingin jadi yang TERKUAT, aku lupa,..bahwa dalam KELEMAHAN... ALLAH memberikan aku KEKUATAN

~KETIKA.....
aku takut RUGI,.....aku lupa, bahwa Hidupku adalah sebuah KEBERUNTUNGAN karena AnugerahNYA

~ KETIKA.....
aku takut akan kejadian yang tidak di sangka - sangka seperti meninggal dunia, sakit kritis ataupun terjadi kecelakaan,.....
aku lupa kalau ada Asuransi dari PANIN LIFE yang akan MEMPROTEKSI semuanya dari keluargaku sampai pendidikan untuk anak - anakku.

Ternyata hidup ini sangat indah....
ketika kita selalu bersyukur kepadaNYA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...